Tuesday, November 23, 2010

Pistol Dorr !!

   Pistol. Tadi pagi, pas gua mangkat kerja. Di bang jo(lampu merah), pas berhenti, di dekat situ ada pos polisi dengan polisi-polisinya(masak pos polisi isi nya tikus ya??). Nggak sengaja, mata gue tiba-tiba terfokus(bahasanya keren ya??)ke pinggang seorang diantaranya. Wahhh..jangan dipikir gua homo
terus napsu sama si tikus, eh !! polisi, kok salah tulis.
 Kenapa kok merhatiin pinggang nya?? Gini..dipinggangnya sememplit(baca:terselip)seekor pistol. Jadi, apa point nya??Ntar..jangan
kesusu, walaupun kesusu itu enak(katanya sih..dibanding ketendang, ya nggak sih??)
    Liat pistol itu tadi, gue jadi kelingan pas jaman kecil, SD tepat nya. Pistol, ya pistol. Waktu itu sedang usum(musim)dolanan pistol-pistolan. Lebih jelasnya yang pake kaya dobles(kayak bahan mercon sebagai pelontar pelurunya). KERENNN !! ya, keren banget menurut gua.
   Pingin punya, dan mainin pistol itu. Ya, pengin dan sebatas pengin. Kenapa nggak beli??(ini pasti yang kalian tekok’kan)Gimana mau beli ya, minta orang tua juga gua berarti nggak tau diri dan percuma. Kok percuma??ya iya lahhh..nggak akan dibeliin juga kok. Bukan karena mereka pelit, tapi gua hanya HARUS mengerti karena dana yang mereka punya sudah dijadwalkan untuk alokasi yang lain. Kejam, sedikit terbersit pikiran itu di kepala gue saat itu. Mmmm..gimana ya, sementara teman-teman gua dolanan dar der dor dengan pistol itu, gua cuma ngaplo(bengong) ndelok sambil pura-pura nggak pengin. Fiuuhhh… Ya, tapi situasi mengharuskan gua ngerti keadaan. Tapi, apa itu bener-bener gua kalo nyerah begitu aja??TIDAK !!
  GUA MESTHI USAHA BIAR PUNYA PISTOL ITU !! begitu kira-kira pikiran gua.Carane piye??Nyolong??takut, takut dosa lebih tepatnya. Minta??minta ke siapa?? Maka, gue pun sekuat tenaga nabung. Uang saku yang sangat banyak yaitu Rp. 200 per hari gue klumpuk’in paling sithik Rp. 100 per hari demi pistol dobles seharga Rp. 2.500(kualitas yang lebih rendah dari punya teman-teman gua tentunya). Hari demi hari, uang pun terkumpul pas seharga pistol. 
   Suatu pagi, dengan penuh percayadiri gua mangkat sekolah dan langsung njujuk bakul mainan yang biasa ke sekolah gua. Pak Pece(Pece artinya buta), Pak Pece adalah bakul dolanan yang berhasil menggoda ku untuk nabung demi pistol seharga Rp. 2.500. Dan akhirnya tergenggamlah sepucuk pistol berwarna merah. AKHIRNYA..!!
    Belum berhenti disitu, beberapa hari gua seneng banget dengan hasil jerih payah gua. Memainkannya, dar der dor, dar der dor !!
    Apes, suatu hari(malam tepatnya)kakak sepupu (dia jauh udah lebih tua dari gua)gua nyilih, njajal maksudnya. Njajal lah si dia, gua seneng dan bangga, ternyata hasil jerih payah gua disukai juga sama orang lain. Tapi..ternyata tidak berhenti disitu. Nggak nyadar hari berikutnya saat gua mau dolanan pistol itu lagi ternyata pistol gua itu patah. Gua nggak pernah mainin sebelumnya. Fiuuhh..apes, pistol yang baru berumur 4/5 hari yang didapet dalam waktu kira-kira 1 bulan, sudah rusak. Ya,,,ya sudahlah. Lagian gua udah agak mulai bosen juga(sebenarnya ya belum sih). 
    Sekarang, gua nyadar, dibalik itu ternyata ada pelajaran. Bukan gua nyesel karena orang tua nggak selalu bisa ngasih yang gue mau/pingin, tapi gue tertempa. Pasti, dari kalian banyak yang belum pernah ngalamin pengalaman kayak gue. Ya kan?? Hati-hati, kalo seperti itu, kemungkinan kalian akan jadi kurang sensitive dan mengerti orang lain.(kok bisa??)Gua juga nggak tau, pikir’en dewe. Gua nulis kalimat terakhir tadi juga bingung, hehehehehe…

4 comments:

oakleyses said...

louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, longchamp outlet, christian louboutin outlet, ugg boots, tiffany and co, ray ban sunglasses, tory burch outlet, longchamp outlet, burberry pas cher, michael kors pas cher, chanel handbags, air max, christian louboutin shoes, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, oakley sunglasses wholesale, sac longchamp pas cher, nike air max, jordan shoes, christian louboutin, louis vuitton, cheap oakley sunglasses, ray ban sunglasses, ugg boots, nike outlet, prada outlet, oakley sunglasses, prada handbags, louboutin pas cher, tiffany jewelry, nike air max, replica watches, polo outlet, nike roshe, louis vuitton, nike free run, gucci handbags, kate spade outlet, louis vuitton outlet, longchamp pas cher, oakley sunglasses, christian louboutin uk, polo ralph lauren outlet online, jordan pas cher, nike free, uggs on sale, polo ralph lauren, replica watches

oakleyses said...

michael kors, converse pas cher, sac hermes, true religion outlet, michael kors outlet online, michael kors outlet online, coach outlet, vans pas cher, kate spade, burberry outlet, hogan outlet, true religion outlet, michael kors outlet, north face, michael kors outlet, nike blazer pas cher, lululemon canada, nike free uk, ralph lauren uk, ray ban pas cher, new balance, nike tn, coach outlet store online, uggs outlet, michael kors outlet online, true religion outlet, nike air max, replica handbags, hollister pas cher, nike air max uk, nike roshe run uk, ray ban uk, sac vanessa bruno, north face uk, coach purses, oakley pas cher, uggs outlet, guess pas cher, true religion jeans, michael kors, abercrombie and fitch uk, mulberry uk, timberland pas cher, nike air max uk, burberry handbags, michael kors outlet, michael kors outlet online, polo lacoste, hollister uk

oakleyses said...

new balance shoes, converse, baseball bats, ray ban, ferragamo shoes, vans outlet, babyliss, hermes belt, converse outlet, p90x workout, instyler, louboutin, mac cosmetics, lancel, jimmy choo outlet, mont blanc pens, wedding dresses, valentino shoes, celine handbags, ghd hair, vans, nike air max, hollister, bottega veneta, ralph lauren, north face outlet, lululemon, north face outlet, nfl jerseys, oakley, insanity workout, iphone cases, chi flat iron, gucci, mcm handbags, soccer shoes, abercrombie and fitch, nike roshe run, asics running shoes, soccer jerseys, hollister clothing, reebok outlet, hollister, beats by dre, herve leger, nike huaraches, timberland boots, longchamp uk, nike trainers uk, nike air max

oakleyses said...

ugg, moncler, montre pas cher, moncler, louis vuitton, louis vuitton, thomas sabo, links of london, canada goose, doudoune moncler, marc jacobs, pandora uk, pandora jewelry, louis vuitton, ugg pas cher, canada goose jackets, pandora jewelry, canada goose outlet, replica watches, canada goose outlet, swarovski, pandora charms, moncler uk, moncler, karen millen uk, ugg,uggs,uggs canada, moncler, canada goose, wedding dresses, ugg uk, juicy couture outlet, supra shoes, moncler outlet, juicy couture outlet, swarovski crystal, ugg,ugg australia,ugg italia, hollister, canada goose outlet, moncler outlet, louis vuitton, canada goose uk, coach outlet, toms shoes, louis vuitton, canada goose